Jumat, 23 November 2012

Google Chrome v23.0.1271.64

Google Chrome merupakan browser yang mengabungkan desain simpel dengan performa T-O-P. Browser yang dapat mengakses web dengan cepat, aman dan mudah tersebut menawarkan pengalaman akses berbagai macam jendela dalam 1 (satu) box, tak ayal jika CNET download.com memposisikannya sebagai browser nomer wahid.

Sejak memulai debut pertama pada September 2008, Chrome terus berbenah dan mengembangkan fitur untuk kenyamanan pengguna. Hal yang menaik dari Chrome adalah :
  • Omni box, sebuah fitur khas google dimana anda dapat menetikkan penelusuran (searching) maupun alamat web  dalam 1 (satu) box yang digabungkan. Sehingga anda dapat melakukan 2 (dua) hal tersebut bersamaan dan Omnibox akan mengarahkan jalan tercepat untuk mengaksesnya; lewat penelusuran Google atau langsung ke alamat web jika benar domainnya.
  • Kesederhanaan Chrome juga ditonjolkan, tab Chrome mudah diseret dan dilepaskan serta diatur, dan berkat bantuan arsitekstur multi proses Chrome, anda dapat membuka seratus tab tanpa memperlambat browser.
  • Dalam browser ini telah tersedia PDF reader, sehingga tidak perlu memasang plugin untuk membaca file PDF ketika surfing. 
  • Keamanan sudah jelas untuk browser sekelas Chrome. Chrome akan menampilkan pesan peringatan sebelum Anda mengunjungi situs yang diduga berisi program jahat atau phishing. Selain itu, Chrome mencegah perangkat lunak jahat memasang dirinya sendiri di komputer Anda, atau memanfaatkan sesuatu yang terjadi di satu tab peramban untuk memengaruhi yang terjadi di tab lain. Kotak pasir menambah lapisan perlindungan tambahan dari laman web berbahaya yang berusaha memasang program di komputer Anda, memantau aktivitas web, atau mencuri informasi pribadi dari komputer Anda.
  • Jika Anda tidak menginginkan kunjungan atau unduhan situs web Anda terekam dalam riwayat penjelajahan dan pengunduhan, Anda dapat menjelajah dalam mode penyamaran. Selain itu, cookie apa pun yang dibuat saat berada dalam mode penyamaran akan dihapus setelah Anda menutup semua jendela samaran yang dibuka. Saat menjelajah dalam mode penyamaran, Anda akan melihat ikon penyamaran di bagian pojok. Mode penyamaran sangat berguna karena merupakan cara yang mudah untuk meramban web secara pribadi tanpa perlu mengubah setelan privasi di antara sesi perambanan. Misalnya, Anda dapat melakukan satu sesi reguler dan satu sesi penyamaran dalam jendela terpisah di waktu yang sama.
  • Chrome menyediakan aplikasi yang menarik yang berhubungan dengan pendidikan, game dan lainnya. Selain itu juga tersedia Extension yang memungkinkan anda melakukan hal lain baik yang berhubungan dengan internet ataupun tidak. Untuk mengantisipasi kemungkinan pengguna bosan, Google menyiapkan tema yang kesemuanya ini dapat diunduh disini.
  • Seperti yang sudah ditebak, browser buatan Google ini pasti akan mempermudah akses google.
Anda juga dapat menyematkan tab favorit Anda (misalnya email) ke tab setrip sehingga tab tersebut muncul di tempat yang sama setiap kali Anda meluncurkan Chrome.
Kini dalam rilis terbarunya versi 23.0.1271.64 pihak google selaku memperbaiki kemampuan muat SVG subsource dalam img konteks dan memperbaiki beberapa korup dalam proses texture handling.
Buruan unduh Chrome dibawah ini.
Download
Google
Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar