Sabtu, 10 November 2012

Jet Audio v8.0.17


Pengen punya pemutar musik yang serba? Serba bisa, serba ada, serba lengkap, dan tentunya serba gratis? Dapatkan Jet Audio terbaru versi 8 yang dapat mengenali format audio dari Windows Sound (WAV), MPEG Audio (MP1, MP2, MP3) termasuk mp3PRO, MPEG Audio Playlist (PLS, M3U), Windows Media Audio (WMA), Ogg Vorbis Audio (OGG), Apple Audio (AIF dan AIFF), SUN Audio (AU dan SND), Real Media (RA, RAM, RM, RMM), MIDI (MID, RMI dan KAR), IMS (Module Karaoke), Module Format (MOD, S3M, XM, MTM, STM, IT, ULT, 669, FAIR, MED, MDL, MDL, NST, OKT dan WOW), Monkey's Audio (APE), Musepack Audio (MPC), Free Lossless Audio Codec (FLAC), Speex (SPX), True Audio (TTA) dan WavPack Audio (WV).
Jet Audio 8 juga bisa memutar file video dari Windows Video (AVI) sampai MPEG Video (MPG, MPEG), Windows Media Video (ASF, WMV), DivX Video (AVI, DIVX), Ogg Media (OGM), Matroska Video (MKV), MP4 Video (MP4), Flash Video (FLV), dan QuickTime (QT, MOV serta MP4).
Lalu apa lagi yang bisa dilakukan oleh Jet Audio 8?
Yang jelas, COWON Media Center telah mendesain segala kebutuhan bermusik, tidak hanya untuk didengarkan saja.
  • Media Center
Atur playlist dengan kemudahan dan buat albummu sendiri. Selain itu Media Center bisa digunakan untuk memilih fitur lain seperti Ripping, Recording, Converting Audio/ Video.
  • Converting
Ubah format file video dari AVI, MPG, WMV, OGM, MKV, MP4, dan FLV menjadi AVI (XVID + MP3), MPG, WMV, dan juga MP4.
Dan ubah juga file-file Audiomu seperti WAV, MP3, MP2, WMA, MID, RMI, KAR, IMS, MOD, S3M, XM, IT, OGG, APE, MPC, FLAC, SPX, TTA, serta WV menjadi file format, WAV, MP3, mp3PRO, WMA, RealMedia File, OGG, APE, FLAC, MPC, SPX, TTA dan WV.
  • Audio CD Burning
Buat Audio CD sendiri tanpa CD Burner seperti Nero. Bila anda memiliki file berekstensi WAV, MP3, MP2, WMA, MID, RMI, KAR, IMS, MOD, S3M, XM, IT, OGG, APE, MPC, dan FLAC kumpulkan dalam CD kompilasi anda sendiri dengan menggunakan fitur Jet Audio ini.
  • Recording
Jet Audio dapat melakukan proses perekaman melalui suara yang masuk ke audio input (menggunakan microphone) atau suara yang sedang diputar.
  • Internet Broadcast
Fitur yang awalnya tidak saya duga adalah fitur broadcasting yang memungkinkan kita menyiarkan lagu atau mengudarakan suara kita. Jadi kita bisa on air melalui internet (seperti server ShoutCast/ IceCast) seakan memilki studio radio sendiri.
  • Tag Editing
Buat lirik dari lagu-lagu dengan format MP3, OGG, WMA, dan APE menggunakan fitur ini. Siap berkaraoke ria.
  • Sound Effect
Dengarkan suara dengan efek-efek suara yang mengagumkan seperti Reverb (seperti suara dalam aula/ stadium), Wide (seperti suara dari speaker yang diset saling menjauh/ melebar), X-Bass (suara dengan bass yang dalam dan ketat), Flange, Reverse Flange, dan efek Robot.
  • Speed Control
Percepat atau pelankan suaramu dari 50% hingga 200%.
  • Crossfading
Rasakan kelembutan ketika transisi (perubahan) lagu, seakan lagu akhir dari lagu pertama menyatu dengan intro lagu kedua dengan natural.
  • Skin
Bosan dengan tampilan Jet Audio? Segera rubah dengan mengunduh skin baru Jet Audio disini.
  • Subtitle
Nonton video MKV, OGM atau video lainnya dengan subtitle eksternal berformatkan .smi, .srt, .sub, .psb, .ssa, .ass, .idx, .usf, .xss.
  • Equalizer
Tersedia pilihan equalizer Rock, Pop, Jazz, Classic, Vocal, dan anda juga bisa mengtur equalizermu sendiri.
  • Toolbar Mode
Tampilan mini yang akan memberikan kenyamanan anda mengatur Jet Audio tanpa harus mengganggu pekerjaan di desktop anda.
Download di bawah ini dan pasang demi kenyamanan bermusik anda.
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar